Posted by : Unknown Jumat, 05 Agustus 2016

Denganmu aku belajar mencari pijakan, apa guna menjadi solid dan kuat...jika tak ada pijak untuk bertumbuh, bertumpu, menancap akar...BUMI yang HAMPAR


Aku adalah sepertimu padat,tegak, mandiri tapi tidak untuk berdiri sendiri....BESI yang GIGIH

Sejuk membasuhku untuk belajar berdamai dengan waktu bahwa sabar dan bergerak itu berpadu satu...AIR yang TAWADHU


Aku adalah masa lalu dan kini
Menatapmu membuatku terobsesi menembus hari ini , menuju masa depan....LANGIT yang CEMERLANG

Sungguh aku kaku, dingin tak tersentuh
bersahabat membuatku belajar dekat karena tak semua tuntas dengan hanya berucap... API yang HANGAT

Kuisikan kata "JALAN"
Diantara jeda isian (....)
Sematlah ...walau hanya sekedar perantara
Caraku .... memandu detil gerakmu
Sepadanku .... menggandakanmu
Arahku .....fokus obsesimu
Luluhku .... berkobar semangatmu
Kanalku .....tujuan alirmu

Bahkan tanpaku, kamu menuju ~makanats~mu
Keadaan TERBAIKmu


Setiap saat memupuk teguh
Untuk setiap tempat dan waktu
Tak ada ke'aku'an dihadapanMu

*S.E.L.E.S.A.I untukmu*

#050816bulanBaru~syawal berlalu1437H

posted from Bloggeroid

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

KLIK DAPAT UANG

KLIK DAPAT UANG
IDR-CLICKIT

- Copyright © D u n i a M a y a -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -